ALL 'BOUT GAY

“Apa itu penting? Kenapa kita harus pacaran? Kenapa kita harus menikah?”
- El (Silent Valentine)
El dihadapkan pada pilihan yang sulit. Di belakangnya ada seorang gadis yang setia menunggunya kembali ke pelukannya dan seorang gay yang dia anggap kakak kandungnya sendiri. Siapa yang akan dipilihnya? Mickhael, seorang introvert yang memiliki trauma berat.

Trauma yang membentuk kepribadiannya menjadi lelaki melankolis yang dingin dan tak peduli terhadap banyak hal tentang orang-orang di sekitarnya. Meliska, gadis tomboi yang sering berdandan menor itu adalah gadis yang benar-benar mencintainya. Ichan, seorang lelaki yang sering dianggapnya kakak itu adalah malaikat baginya.

Selama 12 tahun dia menemani El sepanjang hari. Kali ini mereka bertiga saling bertemu. Di tengah pilihan yang sulit diambil El. Jika dia memilih Meliska, dia tidak akan pernah bertemu kembali dengan malaikat penyelamatnya. Tapi jika dia memilih Ichan, dia harus menjadi orang “sakit”. Meninggalkan Meliska, dan memuaskan nafsu birahi Ichan sebagai bukti bahwa El lebih menyayanginya dan menganggapnya sebagai kakak.

Hayooo, kira-kira siapa yang bakalan di pilih sama El ya? Penasaran? Baca aja ya~ harga bukunya Rp. 81.300... hehe, agak mahal sih ya, cuman tebelnya tuh 467 halaman lho :)

(Rating Book: ★★★★☆)

Categories:

Leave a Reply